Bagaimana Poin Dapat Mempengaruhi Tarif Asuransi Mobil Anda?
Asuransi

Bagaimana Poin Dapat Mempengaruhi Tarif Asuransi Mobil Anda?

Sistem poin dikelola oleh Departemen Lisensi masing-masing negara. Melebihi penyisihan poin dalam periode waktu akan mengakibatkan penangguhan SIM Anda. Namun, cara perusahaan asuransi mobil Anda menggunakan informasi ini bervariasi.

Memiliki pelanggaran baru-baru ini pada catatan mengemudi Anda akan lebih dari mungkin dikenakan biaya lebih banyak pada premi asuransi mobil. Namun, ada perusahaan asuransi yang memperlakukan poin-poin ini secara berbeda. Beberapa perusahaan asuransi akan “memaafkan” pelanggaran atau kecelakaan jika Anda mengambil dan lulus kursus pengemudi defensif. Seperti di sebagian besar negara bagian, mengikuti kursus ini mengurangi jumlah poin yang dinilai pada catatan mengemudi Anda. Jadi, jika perusahaan asuransi Anda menggunakan sistem poin untuk menentukan biaya premium, kursus ini akan membantu menghemat polis Anda.

Jadi, jika Anda seorang pengemudi yang memiliki poin pada catatan mengemudi Anda, mungkin ada alternatif selain biaya premium.

Tindakan Terbaik

Saat mencari perlindungan asuransi mobil toto88, yang terbaik adalah menentukan perusahaan asuransi mana yang menggunakan sistem poin dan bagaimana hal itu ditentukan jika tindakan tertentu diambil seperti kursus mengemudi defensif. Juga, pastikan untuk memahami bagaimana setiap pelanggaran seperti tiket parkir, kecelakaan yang salah, pelanggaran bergerak dan mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan terlarang dan alkohol diberi nilai poin.

Perusahaan asuransi mempertimbangkan semakin banyak poin yang Anda miliki, semakin buruk catatan Anda. Setiap perusahaan asuransi memiliki metode sendiri dalam mengevaluasi pemegang polis potensial, sehingga poin pada catatan mengemudi Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki dampak langsung pada tarif yang Anda bayar untuk premi asuransi mobil. Namun Anda dapat yakin, jika Anda memiliki poin dalam mengemudi Anda. Catatan, tarif premi asuransi mobil Anda akan lebih tinggi karena Anda dipandang lebih berisiko untuk klaim asuransi.